HIGHLIGHT

  • YouTube Music hadir dengan daftar putar yang dipersonalisasi berdasarkan histori YouTube
  • Versi YouTube Musik yang didukung iklan akan tersedia secara gratis
  • YouTube Music Premium akan tersedia dengan harga $ 9,99

Google YouTube mengatakan pada hari Rabu akan meluncurkan layanan streaming musik baru, YouTube Music, minggu depan dan segera mengungkap layanan premium yang akan mengenakan biaya lebih untuk pertunjukan aslinya.

YouTube Music, yang akan diluncurkan pada 22 Mei, dilengkapi dengan fitur tambahan seperti daftar putar pribadi berdasarkan riwayat YouTube individu dan pola penggunaan lainnya, YouTube, yang dimiliki oleh Google Alphabet, mengatakan.

Perusahaan video streaming itu mengatakan akan meluncurkan YouTube Premium, layanan langganan YouTube Red yang dirubah.

Versi YouTube Musik yang didukung iklan baru akan tersedia secara gratis, sedangkan YouTube Music Premium, keanggotaan berbayar tanpa iklan, akan tersedia dengan harga $ 9,99 per bulan, kata YouTube dalam posting blog.

YouTube berencana untuk membebankan $ 2 lebih banyak untuk layanan premiumnya, karena YouTube termasuk layanan YouTube Music bersama dengan acara aslinya. YouTube Premium akan dikenakan biaya $ 11,99 untuk semua anggota baru, kata perusahaan itu.

“YouTube Premium mencakup bebas iklan, latar belakang dan offline di semua YouTube, serta akses ke semua Originals YouTube termasuk Cobra Kai, Step Up: Air Tinggi dan Pemuda & Konsekuensi,” kata YouTube.

Untuk anggota YouTube Red yang ada, harga saat ini akan berlanjut untuk YouTube Premium, katanya.

YouTube Music akan diluncurkan di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Meksiko, dan Korea Selatan pada hari Selasa. Ini akan diperluas ke beberapa negara lain dalam minggu-minggu berikutnya.

Categories: News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *